Politics

Konsep Belanja Sekarang Bayar Nanti Hadir di Akulaku PayLater



Suara.com – PT Akulaku Finance Indonesia secara resmi memperkenalkan kembali solusi layanan purchase now pay later (BNPL) atau konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti yang telah hadir dengan nama dan emblem baru, yakni Akulaku PayLater.

Penyegaran model dan emblem tersebut dilakukan seiring dengan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan solusi layanan keuangan digital terbaik bagi seluruh pengguna.

Adapun model Akulaku PayLater tetap bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan bahwa langkah penyegaran model tersebut merupakan strategi untuk meningkatkan model consciousness perusahaan sekaligus dalam rangka mengukuhkan komitmen Akulaku Group dalam industri pembiayaan digital, terutama di bidang paylater.

Baca Juga:
Danamon, Adira Finance, dan MUFG Siap Bangun Ekosistem Pembiayaan Industri Otomotif lewat IIMS 2022

Seiring dengan perkembangan lanskap teknologi finansial, perusahaan secara konsisten berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan dan inovasi terdepan yang memberikan nilai tambah bagi jutaan pengguna.

“Dengan brand baru ini, kami berharap dapat terus menjadi yang terdepan dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Akulaku PayLater merupakan solusi layanan purchase now pay later (BNPL) yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di berbagai platform e-commerce dengan menggunakan restrict kredit yang tersedia.

Akulaku PayLater telah tersedia dan terhubung dengan berbagai platform e commerce teratas dan ternama di Indonesia.

Secara keseluruhan, layanan Akulaku Group telah hadir dan tersedia di Indonesia, Filipina, Vietnam dan Malaysia.

Baca Juga:
Astra Financial Luncurkan Platform Digital Seva 2.0 Buat Mudahkan Cari Pembiayaan Otomotif

Akulaku Group menargetkan untuk dapat melayani 50 juta pengguna di seluruh Asia Tenggara pada tahun 2025. Perusahaan yang bermula sebagai teknologi finansial (tekfin) lending kemudian terus berkembang menjadi salah satu platform BNPL dan pembiayaan berbasis digital terbesar di Indonesia.





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close