Entertainment

Kisah Maria Ozawa Dikucilkan hingga Diusir karena Jadi Bintang JAV


Jakarta

Miyabi atau Maria Ozawa mau bikin gala dinner di Jakarta. Buat yang mau datang ke acara itu harus bayar lebih dari Rp 15 juta.

Dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk 50 orang.

Untuk mendapatkan kesempatan itu, peminat yang ingin makan malam dengan Miyabi harus membayar Rp 15 juta ditambah PPN 11 persen. Dinner bareng Miyabi akan digelar di resort bintang 5 Four Seasons Hotel Jakarta selama dua jam pada 5 Juni 2022.

50 orang itu bakal dapat tanda tangan, kenang-kenangan, ngobrol, dan foto bareng Miyabi.

Menu makanannya pun sudah disiapkan dan disebut sebagai menu terbaik, yakni Pan Seared Marinated Aus Beef, Mango Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy dan Sweet Sauce.

Maria Ozawa punya penggemar di Indonesia. Ia juga pernah predominant movie Menculik Miyabi.

Ia merupakan mantan bintang JAV yang kini sudah pensiun. Maria Ozawa juga pernah menceritakan pengalamannya saat menjadi bintang movie dewasa. Ia mengaku awalnya malu beradegan di depan kamera tanpa busana.

Maria Ozawa terjun ke industri movie dewasa Jepang di usia 18 tahun. Selama empat tahun, Miyabi berkarier di dunia itu. Ia pun mengisahkan dirinya saat pertama kali beradegan ranjang di depan kamera.

“Setiap kali syuting, aku pasti merasa malu. Kalau dipikir-pikir, harus bekerja tanpa busana di depan orang banyak, malu sih malu ya. Tapi lama-lama terbiasa juga,” ungkap Maria Ozawa di channel Daisuke Botak.

Maria Ozawa juga mengungkapkan hubungannya dengan orang tua makin renggang usai dirinya memutuskan untuk jadi bintang porno. Ia bahkan pernah diusir dari rumah.

“Pernah saat itu putus asa, sakit hati. Aku pernah diusir sama orang tuaku. Bahkan aku pernah dilarang untuk mengakses stasiun terdekat dari SMA ku, dikhianati teman-temanku, uangku dibawa kabur bosku yang lama. Parahnya, semua masalah itu datang di waktu yang bersamaan,” kisahnya.

Simak Video “Kirim Salam ke Raffi Ahmad, Miyabi: See You
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close