Entertainment

Keren Abis! Desain Kantor Baru Atta Halilintar


Dimarahi Aurel, Atta Halilintar Terancam Tidur di Luar Rumah

Dream – Aurel Hermansyah ngambek saat mengetahui Atta Halilintar membeli motor lagi. Padahal, di kediamannya sudah banyak motor vespa.

” Beli vespa lagi? astagfirullah, kamu enggak lihat sudah banyak di situ? ih aneh banget deh,” ujar Aurel Hermansyah, dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH.

Tahu istrinya marah, Atta Halilintar berkelit. Ia tak mengakui motor vespa itu miliknya. ” Enggak sayang ini punya Iki (karyawan), aku pinjem,” ucap Atta.

Namun, Aurel tahu bahwa suaminya berbohong. Dia bahkan tak mengizinkan kakak Thariq Halilintar itu masuk ke rumah jika tidak mengembalikan motor tersebut.

atta© instagram

” Enggak usah masuk ke rumah kalau ayang masih banyak beli motor, sayang balikin motornya,” pinta Aurel.

Aurel merasa tak adil melihat suaminya membeli motor lagi. Karena di saat ia membeli tas, Atta Halilintar selalu memarahinya. Maka dari itu, ia bersikap tegas agar pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu tak terus belanja barang yang tak berguna.

” Sayang, kamu udah banyak nih. Kamu kalau udah banyak vespa kaya gitu sama aja kaya aku beli tas kamu marah, kamu marah aku beli tas, aku juga marah kamu beli vespa ngapain. Mendingan buat beli pampers anaknya, mahal tahu harganya,” tutur Aurel.





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close