Lifestyle

Kemarin, single baru SEVENTEEN hingga mobil baru di IIMS



Jakarta (ANTARA) – Grup idola Okay-pop SEVENTEEN bersiap merilis sebuah single baru. Sementara itu, terdapat deretan mobil baru di IIMS

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (1/4) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

SEVENTEEN akan merilis single bahasa Inggris pertama April ini

Grup idola Okay-pop SEVENTEEN akan merilis single berbahasa Inggris pertama mereka pada 15 April ini untuk memperluas eksistensi di pasar musik international, kata agensi grup tersebut, Jumat.

Drama “Thirty Nine” tamat dengan score tertinggi

Drama JTBC “Thirty Nine” yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun sukses meraih score tertinggi untuk episode terakhirnya yang tayang pada Kamis, (31/3).

Menggali jejak sejarah Lawang Sewu

Gedung Lawang Sewu di Semarang dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi pencinta sejarah. Lawang Sewu merupakan bangunan bersejarah yang dibangun pada zaman kolonial Belanda pada tahun 1900-an, saksi bisu peristiwa pertempuran lima hari yang berlangsung pada tahun 1945 antara Angkatan Pemuda Kereta Api (AMKA) dengan tentara Jepang.

Wamendag: Mundurnya peluncuran bursa kripto bentuk kehati-hatian

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI Jerry Sambuaga mengatakan mundurnya peluncuran bursa kripto Indonesia merupakan salah satu bentuk kehati-hatian dan ketelitian pemerintah untuk melindungi masyarakat sebagai konsumen aset blockchain tersebut.

Pesona deretan mobil baru di IIMS Hybrid 2022, ini daftarnya

Sejumlah jenama otomotif telah memperkenalkan jajaran mannequin kendaraan terbaru mereka pada hari pertama penyelenggaraan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close