News

Kapolda Metro Fadil Imran Ungkap Syukur, Warga Bisa Salat Berjamaah dan Mudik Lebaran


Merdeka.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan keluarga melaksanakan salat IdulFitri 1443 H di Stadion Presisi, Polda Metro Jaya, Senin (2/5). Kapolda menyampaikan syukur, suasana lebaran IdulFitri 1443 H sangat berbeda pada tahun sebelumnya.

“Seperti yang disampaikan khatib bahwa kita harus bersyukur Alhamdulillah tahun ini kita bisa berlebaran seperti sedia kala,” kata Fadil di Stadion Presisi, Senin (2/4).

Lebaran tahun ini masyarakat bisa kembali beraktivitas secara regular. Namun, Fadil mengingatkan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Bisa salat di lapangan, bisa mudik, sesuatu yang kita syukuri tapi tentunya harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar dia.

Dia berpesan agar masyarakat terus mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menebarkan nilai-nilai keagamaan kehidupan sehari-hari.

“Kita ini bangsa yang besar yang harus selalu mencintai negeri ini. Pak Kiai Prof Amin mengatakan bahwa mari kita disamping ukhuwah Islamiyah, ukhuwah basyariyah, dan ukhuwah wathaniyah mulai kita tegakkan khususnya berbangsa dan bernegara sebagai bangsa yang besar kita harus menjalin silaturahmi dengan siapa pun,” papar dia.

“Insya Allah semua tantangan bisa kita hadapi dengan baik. Minal a’idin wal faidzin,” imbuh dia.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com

[noe]





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.