Sports

Julen Lopetegui Sebut Sevilla Takut Menang Melawan Madrid Usai Kekalahan Tadi Malam


Sevilla membuang keunggulan dua gol mereka untuk menelan kekalahan kandang melawan pemuncak klasemen Real Madrid.

Gila Bola – Manajer Sevilla Julen Lopetegui mengklaim timnya takut untuk mengambil langkah berikutnya dan mengalahkan Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (18/4) dini hari WIB.

Tim Andalusia menuju ke pertandingan dengan tekad untuk mengakhiri rekor buruk mereka baru-baru ini melawan Los Blancos dan sekaligus mempertahankan harapan gelar mereka yang memudar usai serangkaian hasil imbang yang mengecewakan.

Pasukan Julen Lopetegui sempat mengawali pertandingan dengan baik usai menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol melalui penyelesaian Ivan Rakitic dan Erik Lamela, tapi perubahan yang dilakukan Carlo Ancelotti di babak kedua akhirnya mengubah alur permainan.

Dua pemain pengganti Rodrygo Goes dan Nacho Fernandez menyamakan kedudukan bagi Real Madrid sebelum Karim Benzema mencetak gol kemenangan di menit ke-92 dan memastikan kemenangan bagi Los Merengues di Ramon Sanchez Pizjuan.

Hasil itu membuat Sevilla gagal menyalip Barcelona di peringkat kedua dengan tiga tim sekarang sama-sama meraih 60 poin di bawah Real Madrid, yang duduk nyaman di atas singgasana dengan 75 poin dan tampak berada dalam perjalanan untuk memenangkan gelar liga.

“Kami kalah dalam pertandingan dan itu buruk, di babak pertama kami jauh di atas mereka tetapi di babak kedua mereka bangkit dari ketertinggalan,” sesal mantan bos Real Madrid dan timnas Spanyol kepada Marca.

“Kami tidak tahu bagaimana mengelola momen-momen penting. Ada ketakutan untuk menang. Mereka mencetak gol di awal babak kedua dan membuat kami meragukan diri kami sendiri. Kami memiliki babak pertama yang bagus, tetapi ada dua babak di setiap pertandingan.”



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close