Lifestyle

Jilbrave sukses ramaikan perhelatan MUFFEST 2022



Jakarta (ANTARA) – Jenama fesyen remaja muslim, Jilbrave, sukses ikut meramaikan perhelatan fesyen Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2022 yang telah menarik banyak perhatian masyarakat khususnya yang tertarik para penggemar fesyen.

Jilbrave mengungkapkan partisipasinya dalam MUFFEST 2022 merupakan langkah untuk mendukung produk- produk dalam negeri yang berkualitas khususnya dari sektor fesyen Muslim.

“Jilbrave hadir untuk mengajukan eksistensi sebagai brand fashion wanita muda dan mengenalkan ke khalayak yang lebih luas lagi. Karena selama ini, Jilbrave lebih banyak dikenal di Instagram dengan pengikut mencapai 1 juta,” ujar pemilik dari usaha Jilbrave Azfar Reza dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Baca juga: Wapres dukung IFC percepat Indonesia jadi pusat mode muslim dunia

Tidak hanya mengenalkan produknya untuk dipasarkan, Jilbrave sukses memeriahkan MUFFEST 2022 dengan acara peragaan busana atau lebih dikenal sebagai “fashion show”.

Jilbrave menyebutkan desain fesyen terbaiknya menjadi sorotan dalam peragaan busana tersebut dengan tema “Jilbrave University”.

Peragaan busana itu ingin mendobrak stereotip style muslim khususnya gamis yang lekat dengan orang tua dan bisa juga menjadi fesyen yang nyaman dan indah digunakan oleh para generasi muda.

Meski menyajikan pakaian muslim berupa gamis, desain yang diciptakan Jilbrave sangat mewakili anak-anak muda masa kini.

Tak ketinggalan zaman, Jilbrave senantiasa mengikuti tren yang segar mulai dari mannequin, corak motif, hingga warna dan tetap mengedepankan kualitas.

Azfar Reza berharap dengan keterlibatannya di MUFFEST 2022, Jilbrave bisa semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Harapan kedepannya, dimulai dari partisipasi di ajang nasional ini bisa menjadi batu loncatan untuk menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang, sehingga nanti setiap wanita muda yang ditemui, dimanapun, kapanpun, selalu mengenakan pakaian-pakaian yang modest, sopan, dan tetap stylish,” tutupnya.

Baca juga: Mendag: Indonesia harus ambil peluang tren fesyen muslim

Baca juga: Itang Yunasz & Khanaan yakin Indonesia jadi pusat mode muslim dunia

Baca juga: Gelaran MUFFEST+ promosikan fesyen muslim Indonesia ke international

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.