Entertainment

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Bertunangan Usai 20 Tahun Gagal Nikah


Kabar bahagia datang dari pasangan artis Hollywood yakni Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Pasalanya, Jennifer baru saja mengumumkan pertunangan mereka pada publik lewat media sosial dan surel di platfom penggemar. Kabar ini cukup menarik perhatian publik internasional lantaran ini merupakan pertunangan kedua mereka.

Diketahui pasangan yang dijuluki Bennifer ini pernah bertunangan pada November 2002 dan merencanakan pernikahan di tahun 2004. Sayangnya hubungan mereka kandas sebelum pernikahan di Januari 2004.

Jeniffer membagikan kabar bahagia tentangan pertunangannya dengan Ben kepada penggemar

Kabar pertunangan Jennifer dan Ben pertama kali dibagikan melalui situs onthejlo.com yang merupakan platform penggemar Jennifer. Sesaat kabar tersebut tersiar, aktris sekaligus ibu 3 anak ini kemudian mengunggah pengumuman singkat soal kabar bahagianya melalui Twitter dan Instagram pada Kamis (7/4).

“Saya punya cerita yang sangat menarik dan menakjubkan untuk dibagikan pada kalian semua,” tutur Jennifer pada cuplikan video yang diunggahnya.

Hubungan asmara Jennifer dan aktor Batman ini memang selalu menyita perhatian publik. Tidak heran jika kabar pertunangan kedua mereka pun cukup menggemparkan. Melansir kabar dari para penggemar, Jennifer mengirimkan surel pemberitahuan pertunangannya sekaligus melampirkan klip singkat potret dirinya mengenakan cincin pertunangan bermata hijau.

Jennifer dan Ben menganggap hubungan mereka saat ini lebih dewasa mengingat keduanya sudah memiliki anak

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tunangan

Potret kebersamaan jennifer dan ben dengan anak-anak | Credit by @jlo/@beaffleckfcon Instagram

Usai kabar pertunangan kedua mereka jadi perbincangan publik, pihak jenniefr pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kabar yang beredar. Jennifer menceritakan hubungannya dengan Ben kepada People, terkait kisah yang dulu dan saat ini yang mereka jalani.

“Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kami harus sangan sadar akan hal itu,” tutur jennifer dinukil dari People pada Minggu (10/4).

Diketahui saat ini Jennifer saat ini berusia 52 tahun dan memiliki anak kembar yang saat ini berusia 14 tahun dari pernikahannya dengan Marc Anthony. Sementara Ben kini berusia 49 tahun dan memiliki 3 anak yang masing-masing berusia 16, 13, dan 10 tahun dari pernikahannya dengan Jenifer Garner.

Sejak tahun 2021 lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang kerap kepergok tampil mesra di berbagai acara. Namun, keduanya masih mempertimbangkan hubungan mereka mengingat keduanya berusaha tidak menjadi orang tua yang egois dan menyakiti anak mereka masing-masing. Apakah hubungan Bennifer couple ini akan sampai jenjang pernikahan? Kita tunggu saja ya SoHip!





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close