Entertainment

Jaja Miharja Kedatangan Bang Roma Berirama dan Elvi Suka Sedih, Hanya di Cross Check iNews : Okezone Celebrity



JAKARTA – Adjis Doaibu selalumelakukan reportase di pagi hari. Suatu saat, Adjis membahas soal tawuran remaja. Tiba-tiba, Dustin Tiffani dan Denny Cagur yang memakai seragam SMA terlibat tawuran. 

Namun ada yang berbeda dalam pertikaian tersebut. Bukannya saling lempar batu, mereka justru saling melempar pantun. Sementara itu, Perbincangan Cari Rating (PCR) antara Denny Cagur dan Angel Karamoy mengajak penonton nostalgia bareng penyanyi dangdut lawas. 


Salah satunya adalah Jaja Miharja, pedangdut senior yang dikenal lewat kedipan mata dan jargon ikoniknya, “Apaan tuh?” Jargon tersebut sebenarnya merupakan bagian dari tampilan khasnya saat menjadi pembawa acara kuis dangdut 

Kehadiran Jaja Miharja, membuat Dustin langsung mengaku sebagai kembaran sang pedangdut. Dia bahkan sampai menyanyikan lagu-lagu Jaja Miharja yang membuat orang-orang disekitarnya langsung pergi. 

Begitu juga dengan Adjis Doaibu yang mengaku kenal dekat dengan Jaja Miharja sampai memberanikan diri untuk meroasting sang pedangdut. Tak berhenti sampai di situ, Dustin kemudian menyamar menjadi Bang Roma Berirama ditemani Nunung sebagai Elvi Suka Sedih. 

Kedatangan keduanya malah bikin Jaja Miharja melengos dan enggan untuk melihatnya. Daripada menyamar terus, mereka bertiga langsung diajak major kuis dangdut. Mungkin sebelumnya, Jaja Miharja menjadi pembawa acaranya, tetapi kali ini jadi peserta dulu, ya. 

Lantas bagaimana keseruan tim News TV menyambut kehadiran Jaja Miharja? Dan bagaimana kekocakan kuis dangdut tersebut? Saksikan Cross Check bersama Denny Cagur, Nunung, Adjis Doaibu, Dustin Tiffani, dan Angel Karamoy, pada 2 April 2022, pukul 21.00 WIB. 

Selain di iNews TV, Cross Check juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.* 

BACA JUGA:

Ibu Kota Pindah, Mastur Tetapi Menetap di Jakarta, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews

Ariel NOAH Genggam Mesra Tangan Celine Evangelista, Netizen: Meresahkan

(SIS)



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close