Entertainment

Heboh Foto Ekin Cheng Bersama Aktris Taiwan


Jakarta

Penampilan selalu menjadi hal utama yang dilihat dari seorang publik figur. Baik itu laki-laki maupun perempuan, jika penampilan mereka bagus, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri di mata publik. Seperti penampilan dari aktor Hong Kong, Ekin Cheng, yang terus berhasil menarik pusat perhatian publik.

Tak semua artis aktif bermain media sosial. Terkadang mereka memutuskan untuk tidak meng-update kehidupannya di internet karena tak mau privasinya terganggu. Bagi para penggemar yang idolanya itu tidak aktif dalam media sosial, kadang merasa sulit untuk memperoleh informasi atau mengetahui kabarnya sekilas. Begitu juga dengan para penggemar Ekin Cheng.

Untungnya, istri Ekin Cheng yang juga merupakan mantan aktris TVB, Yoyo Mung sesekali mengunggah foto kebersamaannya di Instagram. Hal itu yang membuat lega para penggemarnya. Beberapa waktu lalu, rekan selebriti Ekin Cheng, yakni aktris asal Taiwan, Terri Kwan telah mengunggah foto mereka bersama di Instagram.

Terri Kwan telah lebih dahulu pensiun dari dunia akting sejak tahun 2013. Ia memutuskan untuk beristirahat dari industri hiburan sejak menikah dengan pengusaha Hong Kong bernama Christian Chu. Pada tanggal 1 Juni, Terri Kwan mengunggah foto dari pertemuan barunya dengan Ekin di Instagram.

“Suami ku sangat senang karena akhirnya ada seseorang yang bisa diajak berbicara dengan bahasa Kanton, tetapi orang-orang di Hong Kong mengeluh bahwa mereka tidak dapat benar-benar memahami bahasa tersebut,” tulisnya dalam keterangan foto suaminya dengan Ekin Cheng.

Penggemar aktor berusia 54 tahun itu pun langsung ramai membanjiri kolom komentar unggahan Terri Kwan.

“Bagaimana mungkin ia masih terlihat sangat tampan?” tulis seorang netizen.

“Seperti dugaan, Ekin terlihat tersenyum lebar ketika berfoto dengan seorang wanita cantik,’ komentar lainnya pada unggahan foto Terri bersama Ekin.

Simak Video “Venue Kebanjiran, Konser Halsey di Maryland Batal
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.