Lifestyle

Heboh, Cristiano Ronaldo Diminta Tinggalkan MU untuk Arsenal


Selasa, 26 April 2022 – 05:06 WIB

VIVA – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, disarankan untuk meninggalkan klubnya saat ini dan hijrah ke Arsenal. Sebab, dia terlihat tak dihormati oleh para pemain Setan Merah.

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis senior Daily Mail, Piers Morgan. Dia melihat para pemain muda MU tak memberi respek yang seharusnya diterima penyerang asal Portugal tersebut.

Bukan tanpa alasan sampai Morgan melontarkan pernyataan seperti itu. Dia menyaksikan sendiri bagaimana para pemain muda MU lebih mengedepankan ego masing-masing ketimbang mendengarkan saran dari pemain senior macam Ronaldo saat Setan Merah bersua Arsenal dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, akhir pekan lalu.

Padahal, mantan penggawa Real Madrid da Juventus itu bukan pemain sembarangan. Dia sudah bergelimang trofi yang membuktikan bahwa dia memiliki kualitas.

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Manchester United vs Norwich City

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Manchester United vs Norwich City

Salah satu bukti nyata, Ronaldo masih dalam kondisi bugar meski sudah mencapai usia 37 tahun. Dia juga menjadi pemain terbaik di laga tersebut dan satu-satunya yang bisa menyumbangkan gol bagi MU.

Dan hal itu sudah cukup bagi Morgan untuk menyarankan teman baiknya meninggalkan Old Trafford. Apalagi, Arsenal juga bakal membutuhkan penyerang musim depan lantaran Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis kontraknya akhir musim ini.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.