Sports

Hasil Piala AFF Futsal 2022: Kamboja vs Brunei Darussalam Berakhir Tanpa Pemenang : Okezone Bola


BANGKOK – Timnas Futsal Kamboja dan Timnas Futsal Brunei Darussalam bertemu dalam lanjutan Gruap A Piala AFF Futsal 2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Huanmark Indoor, Thailand pada Senin (4/4/2022) pukul pukul 17.00 WIB.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal. Alhasil, skor imbang 2-2 pun menutup pertandingan ini.


Timnas Futsal Brunei Darussalam vs Timnas Futsal Kamboja (Foto: Twitter/@AFFPresse)

Jalannya Pertandingan

Kamboja langsung tancap fuel mendobrak pertahanan Brunei Darussalam di awal pertandingan. Penampilan ofensif Kamboja sangat merepotkan pertahanan Brunei Darussalam.

Situasi itu terus terjadi sehingga Kamboja akhirnya unggul lebih awal atas Brunei Darussalam. Orkchan Sereyvong mampu membawa Kamboja unggul lewat sepakan kerasnya ke sudut kiri gawang Brunei Darussalam.

Keunggulan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Kamboja. Tim berjuluk Kouprey Kampuchea itu melakukan serangan masif ke pertahanan Brunei Darussalam. Variasi serangan Kamboja merepotkan Tebuan -julukan Brunei Darussalam.

Hasilnya positif, Kamboja menambah keunggulan lewat sepakan keras salah satu penggawanya. Memasuki menit ke-13, Kamboja seakan tak memberikan napas untuk Brunei Darussalam.

Namun, Brunei Darussalam secara mengejutkan mampu melakukan serangan balik cepat. Hasilnya positif, Brunei Darussalam mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan tercipta dari beberapa peluang emas yang dimiliki kedua tim. Babak pertama selesai untuk keunggulan Kamboja atas Brunei Darussalam 2-1.

Pada babak kedua, kedua tim bermain lebih kalem dan menurunkan tempo serangannya. Permainan Kamboja tidak seagresif di babak pertama.

Di sisi lain, Tebuan tengah berupaya mencari momentum untuk melancarkan serangan cepat. Secara mengejutkan, pola permainan itu berhasil membawa Brunei Darussalam menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Selepas gol tersebut, Kamboja kembali bermain agresif untuk kembali unggul. Meski begitu, serangan mereka selalu diputus pertahanan Brunei Darussalam. Akhirnya, pertandingan ini selesai dengan skor 2-2.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close