Lifestyle

Gatotkaca Resmi Tayang, Penggemar Harus Punya Ini


Sabtu, 11 Juni 2022 – 07:38 WIB

VIVA – Salah satu film superhero paling ditunggu tahun ini, Satria Dewa: Gatotkaca akhirnya secara resmi telah tayang di bioksop Tanah Air sejak 9 Juni 2022. Sebagai informasi, penayangan film Satria Dewa: Gatotkaca sempat tertunda karena adanya pandemi COVID-19.

Aktor ternama Rizky Nazar yang berperan sebagai Yuda (Gatotkaca) merasa sangat senang karena akhirnya film yang ia bintangi, Satria Dewa: Gatotkaca resmi tayang.

Pada saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rizky Nazar mengungkapkan bahwa proses syuting film Satria Dewa: Gatotkaca tidaklah mudah dan melewati proses yang panjang. Maka dari itu, ia merasa senang karena akhirnya film itu akan segera tayang.

“Dengan semua yang kita lalui, proses yang panjang, rumit, berat juga. Kita cuma deg-degan lihat hasilnya gimana,” kata Rizky Nazar belum lama ini.

Bertepatan dengan perilisan film Satria Dewa: Gatotkaca, Naviforce sebagai salah satu brand jam tangan bekerja sama dengan Satria Dewa Studio menghadirkan produk jam tangan mewah yakni Naviforce X Gatotkaca NF-9110M-GK, NF-9144M-GK, NF-9066M-GK, NF-9050M-GK,NF-5003L-GK,NF-9099M-GK.

Jam tangan terbaru tipe NF-9110M-GK merupakan jam tangan analog dengan tampilan berbezel hitam yang dipadu dengan aksen warna kuning sesuai dengan tema karakter Gatotkaca. Jam tangan tipe NF-9110M-GK juga dihiasi dengan plat besi logo Satria dewa’ Gatotkaca pada bagian dial jam dan hourmaker yang dikelilingi aksen gear berwarna kuning, sehingga memberikan tampilan maskulin bagi pengguna jam.

Jam tangan terbaru tipe NF-9144M-GK merupakan jam tangan analog-digital dengan tampilan berbezel hitam yang berfungsi sebagai Kompas dan dipadu dengan aksen warna kuning sesuai dengan tema karakter Gatotkaca.

Jam utama adalah jam analog yang dilengkapi dengan dial jam digital yang menunjukan informasi tanggal dan waktu, alarm, chronograph, serta El-backlight. Tampilan jam tipe NF-9144M-GK yang cocok untuk melengkapi penampilan pengguna jam tangan untuk gaya yang maskulin dan lebih sporty.

Jam tangan itu juga ternyata menjadi favorit dari aktor Satria Daniel. Ditambah lagi, saat ini kesan keren itu semakin terasa karena ada edisi khusus Satria Dewa: Gatotkaca

“Keren banget, apalagi akan ada edisi khusus Satria Dewa Gatotkaca. Makin keren deh,” kata Satria Daniel.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.