Lifestyle

Gangster Bersenjata Tajam Mengamuk di Cipinang, Tangan Warga Dibacok


Rabu, 20 April 2022 – 04:16 WIB

VIVA – Serangan gengster memakan korban satu orang luka akibat sabetan senjata tajam di permukiman warga RW 07, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan berdasarkan laporan warga, penyerangan oleh sekelompok pemuda itu terjadi Selasa 19 April 2022. Warga terluka di bagian tangan.

Sejumlah pelaku tawuran serta senjata tajam yang diamankan oleh Polresta Padang, Sumatera Barat, pada Minggu, 3 April 2022.

Sejumlah pelaku tawuran serta senjata tajam yang diamankan oleh Polresta Padang, Sumatera Barat, pada Minggu, 3 April 2022.

“Korban di kita ada satu orang, kena bacok di bagian tangan.” ujar Ahsanul dikonfirmasi, Selasa 19 April 2022 malam

Hasil pemeriksaan anggota polisi yang tiba di lokasi kejadian diketahui penyerangan gangster tersebut berawal saat sekelompok pemuda berjumlah sekira 25-30 orang bersenjata tajam, menyerang permukiman warga RW 07 dengan letusan petasan serta lemparan batu.

Bahkan, para pelaku sempat berupaya merusak pagar gang menggunakan lemparan baru berukuran besar agar bisa masuk permukiman.

Warga yang emosi dengan aksi gengster tersebut kemudian melakukan perlawanan hingga sempat terjadi bentrokan, hingga satu orang warga terluka.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close