Entertainment

Farhat Abbas: Pertandingan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Bentuk Eksploitasi Anak : Okezone Celebrity


JAKARTAFarhat Abbas turut mengomentari pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo. Dia menilai, pertandingan tersebut termasuk dalam tindakan eksploitasi anak. 

“Kepada Menpora, komisi olahraga Indonesia, kenapa ada pertandingan tinju, enggak tahu kelas apa ukurannya?” ujar mantan suami Nia Daniaty tersebut di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022).


 Farhat Abbas. (Foto: Instagram/@farhatabbastv)

Lebih jauh Farhat mengungkapkan, pertandingan tinju dibagi dalam kategori berdasarkan usia dan berat badan. “Nah, ini om-om 38 tahun melawan anak 15 tahun. Bagaimana ini tidak masuk eksploitasi anak?” katanya. 

Dia juga menilai, hasil pertandingan antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier merupakan hasil manipulasi. Presenter kontroversial itu, menurut dia, pura-pura mengalah pada putra Deddy Corbuzier. 

“Kalau benar-benar dipukul kan jatuhnya penyiksaan terhadap anak. Kekuatan mereka tidak sebanding. Vicky itu walaupun dinyatakan kalah, saya rasa sih hanya pura-pura kalah saja dari lawannya,” ujar sang pengacara.

BACA JUGA: Azka Corbuzier Akui Bogeman Vicky Prasetyo Cukup Menyakitkan 

 

Farhat Abbas menyebut, pertandingan tinju tersebut termasuk ilegal karena tidak mendapat izin dari pihak berwajib. Dia merasa, pihak berwajib perlu melihat potensi eksploitasi anak di balik pertandingan tersebut. 

Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Bapak satu anak itu juga mengimbau agar pihak penyelenggara mengembalikan uang penonton karena menilai pertandingan tersebut tidak seimbang. “Ini kalau di luar negeri, bisa ditangkap bapaknya. Kira-kira begitu.” 

Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo berlangsung pada 31 Maret 2022. Putra Deddy Corbuzier itu menang TKO dari mantan suami Kalina Oktarani tersebut.* 



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close