Politics

Elon Musk Tidak Punya Rumah tapi Punya Jet Pribadi, Ini Alasannya


loading…

Elon Musk memiliki pesawat jet pribadi tapi tidak punya rumah. Foto/IST

JAKARTA – CEO Tesla Elon Musk pernah mengaku tidak punya rumah dan yacht karena tidak ingin menunjukkan gaya hidup ekstravagansa. Begitu juga dengan mobil-mobil mewah yang hingga kini tidak pernah terlihat sama sekali.

Uniknya dengan gaya hidup yang kontroversial itu, Elon Musk justru masih punya pesawat jet pribadi. Tentunya pesawat jet pribadi itu merupakan salah satu simbol dari orang-orang superkaya.

Hanya saja pria kelahiran 28 Juni itu mengaku membeli pesawat jet pribadi bukan sebagai simbol. Alih-alih dia memiliki pesawat jet pribadi untuk kepentingan kerja.

“Jika saya tidak menggunakan pesawat jet pribadi, maka waktu kerja saya akan sangat sedikit,” ujar Elon Musk saat diwawancarai TED baru-baru ini.

Baca juga : General Motors Siapkan Mobil Otonom yang Bisa Ajarkan Menyetir Buat Pemula

Elon Musk Tidak Punya Rumah tapi Punya Jet Pribadi, Ini Alasannya

Saat ini Elon Musk memang selalu berpindah-pindah tempat dengan cepat. Terkadang dia harus berada di Texas, Amerika Serikat dan juga kemudian pindah ke pabrik Tesla lainnya yang ada di California.

Begitu juga ketika dia harus pindah ke negara lain seperti Jerman dan China yang juga baru-baru ini meresmikan pabrik Tesla. Jadi tidak heran jika dia memang butuh pesawat jet pribadi. Apalagi sosok Elon Musk memang terkenal sebagai orang yang gila kerja. “Saya tidak pernah mengambil liburan,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama Elon Musk juga membenarkan dirinya memang tidak punya rumah hingga kini. Dia malah lebih sering memanfaatkan rumah karyawan Tesla untuk menumpang tidur.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close