Entertainment

Dipasangkan dengan Habibi Hood di Sinetron Indosiar, Gita Sinaga Keceplosan Soal Undangan Pernikahan



TABLOIDBINTANG.COM – Berawal dari cinta lokasi, jalinan cinta Gita Sinaga dan Habibi Hood terus bertahan hingga saat ini. Hubungan mereka pun kerap mencuri perhatian netizen di dunia maya. 

Indosiar akhirnya menggandeng pasangan romantis ini ke layar kaca, lewat Mega Series Panggilan, yang bakal tayang Ramadhan 2022. 

Gita Sinaga mengaku sangat senang dilibatkan di Mega Series Panggilan, bersama Habibi Hood. 

“Mudah mudahan abis Panggilan ada undangan (nikah),” ceplos Gita Sinaga, dalam jumpa pers digital, Kamis (17/3). 

Dipasangkan dengan kekasih di sinetron, tentu memudahkan Gita Sinaga dalam membangun kemistri. Tapi, Gita juga cukup serius mempersiapkan dirinya untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Persiapan aku berharap secara pribadi, selain pernah ada di FTV, penonton udah tau pola aku. Ya aku berusaha fresh di Mega Series. Mempersiapkan dari akting, senang bekerjasama dengan orang yang pernah kerjasama dengan aku,” jelasnya.

Menjalani proses syuting di tengah pandemi Covid-19, diakui Gita Sinaga, membuatnya lebih banyak melakukan persiapan. Salah satunya untuk menjaga fisik agar tidam drop.

“Persiapan fisik sih biar bisa sehat,” ujar Gita Sinaga. 

Mega Series Panggilan yang tayang pada 2 April 2022, menceritakan sosok suami istri Habibi dan Gita yang memiliki anak bernama Radja (Radja Nasution). 

Putra semata wayang Habibie dan Gita ini, suatu ketika mengalami kejadian magis bersama Malla (Basmallah), keponakan Habibi. 

Sementara itu Malla yang mengira sang ayah Lian (Lian Firman) telah meninggal, suatu ketika keduanya saling bertemu. Malla pun tidak menyangka bahwa sang ayah masih hidup dan menyimpan rahasia besar.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.