Sports

Diogo Dalot Nantikan Erik ten Hag Mulai dari Pramusim MU


Diogo Dalot tak sabar dipoles Erik ten Hag dan nilai best bekerja sama dengannya mulai dari pramusim.

Gila Bola – Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot menilai pramusim akan menjadi kesempatan bagus bagi Erik ten Hag dengan skuad untuk membuka lembaran baru.

Seperti diketahui, Manchester United benar-benar tak konsisten musim ini. Di bawah asuhan interim Ralf Rangnick Setan Merah malah kerap mendapatkan kejutan di Liga Inggris seperti kalah dari Everton dan baru-baru ini kena bantai Brighton 4-0.

Tapi Dogo Dalot dan kolega mulai musim depan tak akan ditangani oleh Ralf Rangnick lagi. Manchester United menunjuk Erik ten Hag menjadi pelatih kepala setelah Setan Merah menyetujui kesepakatan 1,7 juta kilos atau setara 30 miliar rupiah untuk melepas kontraknya dari Ajax Amsterdam.

Erik ten Hag juga mendapatkan kontra tiga tahun dari raksasa Liga Inggris dengan opsi tambahan semusim. Kedatangan pelatih sepak bola 52 tahun juga membuat pemain yang minim kontribusi dan tak masuk rencananya di musim panas akan dilepas.

Meski begitu, Diogo Dalot senang dengan kedatangannya ke Old Trafford dan dia menilai bekerja dengan Ten Hag best mulai dari pramusim.

Bicara di United’s in-house media, pesepak bola asal Portugal mengatakan tur adalah kesempatan bagus. Menurutnya, mulai dari sana awal baru, babak baru dan period baru dengan Erik ten Hag.

Jadi dia yakin semua yang terlibat dengan Manchester United akan bersemangat, bahkan Diogo Dalot juga optimis sang pelatih juga akan senang bekerja sama dengan pemain MU yang ada. Menurutnya, membangun tim ini harus kompak dan berharap musim depan bisa melakukannya dengan baik di Liga Inggris dan ajang lainnya bersama pelatih yang bagus.

Sementara itu, Setan Merah diberitakan belakangan ini akan mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona di musim panas ini.

Bersama Manchester United musim ini, Diogo Dalot telah bemain dalam 2 pertandingan di semua kompetisi. 23 di antaranya di Liga Inggris.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close