Entertainment

Dimabuk Cinta, Michele Morrone Ukir Nama Anna Maria Siecklucka di Tangannya!


TABLOIDBINTANG.COM – Film erotis Polandia 365 Days: This Day per 27 April lalu di Netflix, sukses menarik perhatian dunia. Dalam hitungan hari, movie ini menduduki trending nomor 1 di seluruh dunia. Meski begitu, dari segi cerita, 365 Days: This Day terasa sangat lemah dan banyak dikritik. 

 Tapi kedua bintangnya, Michele Morrone (Massimo) dan Anna Maria Siecklucka (Laura) tetap menuai popularitas. Adegan-adgean seks yang mereka lakukan di sekuel ini lebih panas, dan lebih banyak. Setelah movie ini, kdedua bintang ini pun makin lengket. Seolah tak bisa jauh-jauh.  Setelah premiere, kedekatan Michele dan Anna semakin mengundang curiga. Ciuman, genggaman tangan, pelukan, mengindikasikan dua insan ini seperti dimabuk cinta. 

Pada Gala Premiere, Selasa (26/4) malam, paparazi mengabadikan momen Michele Morrone dan Anna Maria berciuman mesra. Tak hanya ciuman, kamera lainnya menangkap banyak momen dimana Michele memeluk dan mencumbu Anna Maria. Michele juga tak pernah melepas genggaman tangannya dari Anna. “Apakah mereka akhirnya berpacaran?” komentar salah satu netizen. 

Beberapa hari setelah perilisan movie ini, Michele Morrome melalui Instagram Storiesnya menunjukkan dirinya tengah membuat tato. Kali ini dia mengukir tato itu sendiri di tangan kirinya. Ukiran tato tersebut berupa 3 huruf capital: A M S. Setelah mengukirnya, ia menunjukkan dengan jelas huruf-huruf yang terukir di tangannya itu ke arah kamera. “A M S”. Bukankah ini singkatan nama rekannya di 365 Days: This day, Anna Maria Siecklucka. 

Kerap ditanya oleh penggemar dan media soal kedekatannya dengan Anna Maria Siecklucka, Michele Morrone malah memberikan jawaban yang misterius. Bikin tambah kepo. “Ada beberapa hal yang tidak bisa saya ungkapkan saat ini. Tapi kami tim yang kompak, sahabat baik, kami saling memahami dan menjaga satu sama lain,” ungkap Michele. “Kuharap kalian sudah menonton 365 Days: This Day,” imbuhnya. 

Apakah sahabat saling berciuman mesra? Entahlah, mungkin itu terjadi di bisa saja terjadi di luar negeri? Atau kedekatan yang ditampilkan di depan umum ini bagian dari strategi promosi dan pemasaran? Waktu akan menjawabnya, apakah dua bintang ini akhirnya jatuh cinta benaran atau tidak. 



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.