Sports

Dikaitkan dengan Barcelona dan Chelsea, Ini Respons Matthijs de Ligt : Okezone Bola


TURIN – Bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt, dikaitkan dengan Barcelona dan Chelsea. Akan tetapi, pemain asal Belanda itu memberikan isyarat akan bertahan di Juventus.

De Ligt direkrut Juventus dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019 lalu. Saat ini, dia masih terikat kontrak sampai 2024 mendatang. Akan tetapi, belum ada kejelasan mengenai masa depannya.


Matthijs de Ligt (Foto: Reuters)

Muncul spekulasi jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022. Bahkan, nama pemain berpaspor Belanda itu disebut masuk dalam radar Barcelona dan Chelsea.

Kabar mengenai masa depan De Ligt pertama kali muncul dari sang agen, Mino Raiola. Pasalnya, pada beberapa bulan lalu, Raiola mengatakan kliennya mungkin hengkang dari Juventus pada pada akhir musim 2021-2022.

Namun, setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam mengenai masa depannya, De Ligt pun buka suara. De Ligt mengisyaratkan akan tetap berseragam Juventus pada musim depan.

“Kami masih berjuang di tiga lini dan saya sangat menikmati diri saya di sini. Saya perhatikan, bahwa saya belajar lebih banyak setiap minggu dan saya sangat menyukainya,” kata De Ligt, dikutip dari Football Italia, Jumat (4/3/2022).

Matthijs de Ligt (Foto: Reuters)

“Apa yang Mino katakan sudah tiga bulan yang lalu. Pada saat itu, begitu banyak yang bisa berubah. Saat ini, saya hanya fokus penuh pada musim ini,” ungkapnya.

De Ligt memang harus fokus pada sisa musim ini. Sebab, Juventus, yang sempat terpuruk pada awal musim ini, butuh tenaga De Ligt untuk mengakhiri kampanye mereka dengan hasil terbaik.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.