Entertainment

Difollow Justin Bieber di Hari Ulang Tahunnya, Zara Zellova Tinggalkan Dunia Modeling


TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram Putri Zara Nurtamia atau Zara Zellova sempat jadi sorotan netizen karena akun Twitter miliknya di-follow oleh Justin Bieber pada 2014 lalu. Hal tersebut membuat iri Beliebers, followers Justin Biebers yang ada di Indonesia.

Gar-gara itu, nama Zara Zellova pun viral. Namun siapa sangka, Zara yang kini seorang pramugari dulunya adalah seorang mannequin. Ia memiliki pengalaman menjadi mannequin sejak kecil, bahkan ia sempat lolos audisi untuk tampil di Jakarta Fashion Week pada tahun 2018 lalu.

Namun ia meninggalkan kesempatan untuk tampil di JFW tahun itu karena jadwalnya bentrok dengan jadwal penerbangan. Zara pun harus merelakan kesempatan tersebut karena baginya pekerjaan sebagai pramugari adalah ardour, sementara mannequin hanya hobi.

Zara Zellova. (Istimewa)

Zara Zellova. (Istimewa)

Di sela-sela kesibukkannya sebagai pramugari, pemilik akun Instagram @zarazellova itu juga aktif membuat konten yang berisikan ideas untuk orang-orang yang ingin jadi pramugari sepertinya.

“Saya aktif di sosial media karena saya sangat senang bisa berbagi ilmu, pengalaman, dan info-info untuk para followersku. Sering sekali mereka bertanya mengenai tips-tips jadi seorang pramugari, atau seputar dunia aviasi,” ujar Zara Zellova kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Zara Zellova pun menceritakan bagaimana awalnya Justin Bieber sampai observe akun Twitternya. Saat itu, saking nge-fans-nya, Zara mengaku sering mengirim pesan dan nge-mention Justin Bieber di media sosial.

Saat sedang mengirim pesan, kebetulan di saat bersamaan Justin sedang aktif di Twitter. Kejadian mengejutkan pun terjadi, Zara mengaku merasa sangat bahagia karena saat itu Justin langsung mem-follow Twitter miliknya dan membalas pesan darinya.

“Soal difollow Justin Bieber, pada saat itu di bulan Januari 2014 kebetulan aku ulang tahun dan sama seperti fans pada umumnya, aku sering banget mention dia dan DM juga bahkan bisa dibilang spam,” ungkap Zara.

“Saat itu dia memang sering aktif Twitter di dini hari waktu Jakarta, jadi aku sering pantengin pas dia online,” kata Zara Zellova menambahkan.

Wanita yang kini berprofesi sebagai pramugari itu pun memanfaatkan kesempatan saat mengetahui idolanya sedang on-line. Zara pun mengaku syok saat menyadari Justin Bieber mau memfollownya.

“Ketika dia (Justin Bieber) online di situlah aku DM dan mention dia dan berharap dia mengucapkan ulang tahun tapi sepertinya mustahil namun ketika ada notif masuk dan Justin memfollow saya seketika langsung syok dan dia juga balas pesan singkat di DM saat itu,” pungkas Zarra Zellova.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.