Lifestyle

DARARI Challenge Ciptaan Aida di TikTok Dipakai TREASURE di Konsernya


Senin, 11 April 2022 – 08:37 WIB

VIVA – Baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial mengenai dance problem (DC) dari seorang konten kreator Indonesia di TikTok yang dipakai oleh idol group Korea TREASURE dalam konsernya. Konten kreator TikTok tersebut diketahui bernama Aida yang membuat DC dari lagu berjudul DARARI

Mulanya Aida yang bernama akun @aidafi3 dan merupakan seorang Ok-Popers menciptakan dance problem lagu DARARI yang diunggahnya di TikTok pada 20 Februari 2022 lalu. Kemudian DARARI problem tersebut menjadi viral dan banyak dipakai oleh warganet TikTok. Bahkan hal yang menariknya lagi adalah hingga dipakai oleh idol-idol dan artis Korea lainnya. Tak terkecuali pula sang pemilik lagu itu sendiri yakni TREASURE.

Setelah DARARI challenge-nya menjadi viral bahkan hingga ke negara Korea, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan TREASURE membawakan DC tersebut dalam konsernya. Sontak warganet hingga sang pemilik DC tersebut pun merasa sangat senang dan bangga. 

Dengan idol group Korea yang beranggotakan 12 orang laki-laki itu memakai gerakan dance problem yang dibuat Aida dari TikTok, warganet menganggap bahwa karya Aida diapresiasi oleh mereka.

Aida juga mengunggah di akun TikTok-nya saat dirinya membuat response video yang berisi DC-nya sedang dipakai oleh TREASURE dalam konser mereka. Saking senangnya Aida bahkan terlihat menahan tangisnya dalam video tersebut.

“Dipake di konser, Aku tahan air mata ni, biar ngk keluar (emoticon menangis) makasih semuaa,” tulis Aida dalam keterangan video reaction-nya. 

Video reaction-nya tersebut hingga kini telah ditonton oleh sebanyak 26,4 juta kalo ditonton, mendapatkan 3,6 juta tanda likes, mendapatkan 46 ribu komentar di kolom komentar dan dibagikan lebih dari 26 ribu kali.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close