Entertainment

Cerita Haru Truk Tangki BBM Berhenti di Pinggir Tol, Si Bapak Terobos Kawat Demi Cium Pipi Kedua Anaknya



Di pinggir jalan tol kedua anaknya sudah menunggu kedatangan sang ayah. Dengan bersusah payah, pria itu melintasi kawat berduri demi memberikan oleh-oleh yang dibawa buat keluarga.

Dream – Menjalani profesi yang mengharuskan menghabiskan sebagian besar waktu di jalanan memang butuh pengorbanan besar. Tak hany menuntut fisik yang kuat, mereka juga harus siap berpisah cukup lama dengan istri dan anak-anaknya.

Pengorbanan inilah yang ditunjukan seorang sopir truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM). Dengan jadwal kerja yang ketat, seorang pengemudi truk hanya bisa menemui anak-anaknya dari pinggir jalan dan pamitan untuk kembali bekerja.

Kisah haru ini terlihat dari sebuah video yang diunggah ke akun Instagram @good.gram baru-baru ini. Pria berpakaian kaos kuning ini turun dari sebuah truk tangki berlogo Pertamina di pinggir jalan demi menemui anak-anaknya.

Dari keterangan pengunggah video, pria tersebut membelikan dua buah bantal berbentuk karakter kartun Tayo dan Boba dari Kota Kerinci. Namun belum sempat memberikan oleh-oleh tersebut, si pria telah mendapat penugasan baru.

” Tapi belum sempat ngasih, si ayah uda dapat DO ke kota Sibolga.,,gagal deh off nya,” tulis pemilik video diduga istrinya dengan memberikan emoji sedih.

1 dari 4 halaman

Saat hendak kembali, pria tersebut memutuskan untuk menemui dahulu keluarganya. Dia berpesan kepada sang istri untuk menunggunya di pinggir jalan tol.

Ketika tiba di lokasi yang disepakati, pria itu terlihat mengambil tiga bungkusan barang masing-masing dua bantal berbentuk tokoh kartun dan sebungkus karung.

Salah satu barang bawaannya di panggul di atas pundak untuk berjalan ke tepian pinggir jalan yang berjarak beberapa meter itu.

Pengunggah video mengungkapkan karung yang dibawa suaminya berisi salak dengan tiga rasa yaitu asam, kecut, dan manis.

 

2 dari 4 halaman

Dengan tenaga tersisa, bapak itu berjalan ke pinggir jalan yang dibatasi pagar berduri. Dengan hanya mengenakan sendal jepit dia menerobos pagar yang dipasangi kawat berduri dan tak terlalu rapat itu.

Di sisi pagar, tampak dua anaknya telah menanti kepulangan sang bapak. Anak sulungnya bahkan mencoba menginjak pagar tajam itu agar bapaknya bisa melintas. Dengan rasa rindu, si bapak juga mengecup pipi anaknya yang masih kecil seraya digendong.

” Habis itu cium anak” n istri… tapi hebat loh ini bantal Boba n tayo nya udah jalan” sampai Sibolga,, lah saya nya aja blm pernah, udah keduluan bantal nya… love you ayah,” tulis sang istri.

 

3 dari 4 halaman

Video yang diunggah akun Instagram itu membuat banyak warganet terharu dan memahami perjuangan seorang ayah untuk keluarganya.

Doa mengalir dari para netizen agar sang ayah dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani hidup.

” Sehat dan panjang umur untuk bapak2 yg kek gini , aamiin,” komentar akun @oktaaqueen.

” Sehat dan bahagia selalu.. 👏,” tulisn akun @bayuadhinugraha.

” Anak2x pasti jadi orang sukses,” doa pemilik akun @arvyvra.

4 dari 4 halaman

Lihat video mengharukan pertemuan sang ayah dengan kedua anaknya:





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close