Lifestyle

Catat! 5 Tips Jago Role Sniper di PUBG MOBILE


Senin, 11 April 2022 – 00:04 WIB

VIVA – Sniper termasuk function penting dalam permainan PUBG MOBILE. Menguasai kemampuan menembak jarak jauh, seorang Sniper diandalkan untuk menerobos pertahanan lawan di saat tim sedang dalam kesulitan.

Nah, pemain Sniper tim DG Esports, Millyano “Millyano” Syauqi, membagikan 5 ideas menguasai function Sniper di PUBG MOBILE  layaknya seorang pemain profesional. Apa saja itu?

1. Pilih Senjata dan Attachment yang Tepat

Millyano merekomendasikan AWM sebagai bolt-action rifle andalan, dengan suppressor, cheek pad, prolonged quickdraw magazine, dan x8 scope sebagai attachment-nya. Sebab, AWM merupakan senjata “One Shot, One Kill” yang dapat melumpuhkan musuh walaupun memakai Helm degree 3.

Namun, seorang Sniper tidak cukup berbekal sniper rifle saja, melainkan harus juga memiliki secondary weapon untuk bertempur jarak dekat hingga menengah. Untuk hal ini, Millyano merekomendasikan senjata auto seperti M416.

“Tidak boleh hanya menggunakan sniper saja, perlu secondary weapon. Rekomendasinya sih M4 (M416) pakai suppressor, vertikal (vertical foregrip), quickdraw mag, popor (tactical stock) dan x6 scope, jadi bisa dipakai untuk jarak dekat dan jarak menengah,” ungkap Millyano dikutip dari sebuah wawancara singkat bersama PUBG MOBILE Indonesia.

2. Perhatikan Positioning



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close