Entertainment

Cara Sederhana Atasi Kulit Kering di Bawah Mata Setelah Memakai Makeup


Jangan biarkan riasan hancur karena kulitmu mengering.

Dream – Menggunakan make-up terbukti mampu membuat penampilan wajahmu terlihat semakin sempurna. Namun terkadang, make-up juga membuat space wajahmu semakin mengering. Area yang sangat rentan mengering adalah di bawah mata.

Selain kulit yang mengering, riasan di space tersebut juga bisa hancur. Sehingga kamu perlu segera menemukan solusinya agar riasanmu tetap terlihat sempurna. Apalagi ketika menyemprotkan setting spray, terkadang space mata tidak terkena secara merata.

Jika ingin mengatasinya, lakukanlah trik dari akun TikTok @yasminsartistry agar space bawah mata lembap kembali dan riasanmu pun tetap terjaga.

1 dari 3 halaman

Menggunakan Pelembap dan Spons

Menggunakan Pelembap© TikTok @yasminsartistry

Foto: TikTok @yasminsartistry

Langkah pertama yang dapat dilakukan ialah menyiapkan pelembap dan spons. Lalu, ambil sedikit pelembap dan taruh di punggung tangan. Setelah itu, ambil sedikit pelembap dengan spons agar tidak terlalu berat ketika diaplikasikan di bawah mata.

2 dari 3 halaman

Mengaplikasikan Pelembap di Area Bawah Mata

Menggunakan Pelembap© TikTok @yasminsartistry

Foto: TikTok @yasminsartistry

Tepuk-tepuk spons yang telah ditambahkan pelembap ke space bawah mata. Tekan spons secara perlahan agar tidak menggeser make-up yang telah diaplikasikan.

Tunggulah 5-10 menit hingga pelembap benar-benar menyerap. Pemilik akun menyarankan trik ini dilakukan ketika menggunakan make-up bergaya pure dan tidak diterapkan saat memakai riasan daring. Cara ini dapat membuat wajahmu lebih glowing secara pure daripada memakai highlighter.





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.