Sports

Bukan Cuma Tielemans, Arsenal Juga Ingin Angkut Pencetak Brace Belgia ke Gawang Polandia


Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan dua pemain tim nasional Belgia di bursa transfer musim panas ke Emirates Stadium.

Gila Bola – Tak ingin gagal mentas di Liga Champions lagi, Arsenal terus melakukan persiapan yang serius untuk menyambut musim baru. The Gunners kini sedang mempertimbangkan membawa dua pemain timnas Belgia sekaligus.

Klub sepak bola asal London Utara sejak musim lalu memang dikaitkan dengan Youri Tielemans. Gelandang Leicester City dianggap oleh Mikel Arteta akan cocok untuk memperkuat lini tengah rival Spurs tersebut.

Musim panas ini, Arsenal juga berupaya untuk memboyongnya ke Emirates Stadium. Akan tetapi, tim papan atas Liga Inggris sepertinya bukan hanya ingin memperkuat sektor lini tengah saja. Namun, juga mau memperkuat di lini depan.

Keinginan kuat tersebut supaya The Gunners bisa mengamankan tiket Liga Champions untuk musim 2022/23 mendatang. Seperti diketahui, mereka gagal mentas di ajang bergengsi benua biru setelah di salip oleh Tottenham Hotspur menjelang Liga Inggris selesai.

Agar lini depan semakin moncer, tim asuhan Mikel Arteta pun ingin memboyong rekan senegara Youri Tielemans. Seperti diberitakan Voetbal Belgie, The Gunners mau mendatangkan Tielemans dan juga Leandro Trossard ke Emirates Stadium musim panas ini.

Leandro Trossard sendiri menjalani musim yang positif bersama Brighton pada musim 2021/2022. Tercatat incaran Arsenal mampu mencetak 8 gol plus 3 assist dalam 34 penampilan di Liga Inggris, membantu tim asuhan Graham Potter memecahkan rekor dengan finis di peringkat kesembilan.

Sebagai informasi, Leandro Trossard didatangkan dari KRC Genk pada musim panas 2019. Peluang untuk mengamankannya juga sangat terbuka musim panas ini. Pasalnya, kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2023.

Teranyar, Leandro Trossard juga barhasil mencetak 2 gol untuk timnas sepak bola Belgia dalam kemenangan 6-1 atas Polandia di UEFA Nations League. Mampukah Arsenal membawa dua pemain asuhan Roberto Martinez ke Emirates Stadium.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.