Entertainment

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi nikah



Jakarta (ANTARA) – Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz kini telah resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah pada Sabtu (9/4) di Palm Beach, Florida.

Acara pernikahan ini diadakan di perkebunan keluarga Peltz yang berada di tepi laut. Nicola dan Brooklyn menggelar perayaan selama beberapa hari dengan para tamu yang tiba pada hari Jumat (8/4) untuk menikmati koktail selamat datang menjelang pernikahan dan resepsi di Sabtu sore. Pernikahan itu juga termasuk upacara tradisional Yahudi.

Tamu yang hadir termasuk keluarga dari Brooklyn, David Beckham serta Victoria Beckham dan adik-adiknya Romeo, Cruz serta Harper.

Keluarga Nicola yang hadir antara lain ayahnya yang seorang pengusaha, Nelson Peltz dan ibunya mannequin Claudia Heffner serta tujuh saudara kandungnya, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz.

Brooklyn dan Nicola bertunangan pada Juli 2020 setelah pertama kali mengumumkan hubungan mereka di Januari tahun itu. Pasangan tersebut berbagi berita bahagia mereka di media sosial beberapa minggu kemudian, masing-masing menceritakan pasangannya.

Mereka bahkan telah memperkuat cintanya dengan membuat tato nama pasangan di punggung.

Brooklyn dan Nicola berencana menikah lebih awal, tetapi menunda hari besar tersebut karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Rayakan setahun tunangan, Brooklyn Beckham beli rumah mewah

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan diundang ke pernikahan Brooklyn Beckham

Baca juga: Gaun tunangan Nicola Peltz dirancang oleh Victoria Beckham

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close