Entertainment

Bikin Hati Hangat, Deretan Momen Manis Atalia dan Mendiang Emmeril


Mutia Nugraheni

|
11 Juni 2022 11:00

Dream – Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Kang Emil) dan sang istri Atalia, akhirnya merasa lega setelah jasad putra mereka, Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan. Sebelumnya keluarga menyatakan Eril, sapaan akrab mendiang Emmeril, meninggal dunia setelah hanyut di sungai Aare, Swiss dan tubuhnya tak kunjung ditemukan selama satu pekan.

Pada 9 Juni 2022, otoritas dan kepolisian Swiss mengabarkan kalau jasad Eril telah ditemukan. Kang Emil langsung terbang ke Swiss untuk membawa pulang jasad putra kesayangannya ke Indonesia.

Atalia, ibunda Eril, menanti di kediaman mereka. Dalam akun Instagramnya @ataliapr, diunggah video saat ia melakukan video call dengan Kang Emil dan melihat jasad sang putra sedang dimandikan. Tangisan Atalia tak terbendung, air matanya tumpah.

Rasa pilu pastinya dirasakan Atalia karena harus ikhlas melepas kepergian Eril ke pangkuan Allah SWT. Ia bersama sang suami berusaha tegar menjalani cobaan ini. Atalia atau akrab disapa Bu Cinta termasuk ibu yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

Ia kerap mengunggah foto-foto manis bersama Eril di Instagram Mari lihat lagi kehangatan ibu dan anak ini, yang bisa jadi memori manis bagi kerabat dan keluarga besar Ridwan Kamil.

Touring bareng Eril

 Atalia dan Eril

Keluarga Kang Emil memang suka menghabiskan waktu liburan di alam. Salah satunya dengan melakukan touring. Seperti dalam foto ini ketika Atalia touring bersama putranya ke salah satu spot wisata di Jawa Barat.

 

 

 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.