Sports

Bandung bjb Tandamata putus rekor Pertamina Fastron pada Proliga 2022



Target kami adalah juara putaran II

Jakarta (ANTARA) – Bandung bjb Tandamata menjadi tim bola voli putri satu-satunya yang mampu memutus rekor tak terkalahkan Jakarta Pertamina Fastron sepanjang berlangsungnya kompetisi PLN Mobile Proliga 2022.

Shella Bernadetha dan kawan-kawan bahkan sukses meraih tiga poin dalam laga pekan terakhir putaran II di Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, usai menang dengan skor 3-1 ((26-24, 20-25, 25-19, 25-22).

Kemenangan ini sekaligus membawa Bandung bjb Tandamata berpeluang untuk menjuarai putaran II Proliga 2022. Tim asuhan Alim Suseno itu kurang satu kemenangan lagi pada laga terakhir melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang dijadwalkan bergulir pada Minggu (6/3).

Baca juga: Delapan laga Proliga 2022 tersaji pada pekan terakhir putaran II

Sepanjang berlangsungnya putaran II, Bandung bjb Tandamata memang tampil apik dengan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan. Hebatnya lagi, mereka selalu meraih poin penuh.

Adapun secara keseluruhan gabungan dari putaran I dan II, tim asal Jawa Barat ini menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

“Target kami adalah juara putaran II. Jadi, kami akan berjuang untuk pertandingan hari Minggu melawan Petrokimia,” ujar manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna, usai pertandingan.

Sedangkan Jakarta Pertamina Fastron sudah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan putaran kedua. Saat ini, tim asuhan Octavian berada di puncak klasemen dengan 21 poin, hasil dari tujuh kali menang dan satu kali kalah.

Pada hari ini, sebanyak tiga pertandingan bergulir. Selain Bandung bjb Tandamata versus Jakarta Pertamina Fastron, akan bergulir laga antara tim bola voli putra Bogor LavAni melawan Palembang Bank SumselBabel. Lalu dilanjutkan dengan laga tunda Kudus Sukun Badak versus Jakarta BNI 46.

Baca juga: Proliga 2022: Popsivo dan Elektrik lakoni laga hidup mati

Baca juga: Elektrik kerahkan semua kemampuan pada laga terakhir melawan Popsivo

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.