Politics

AHY borong takjil Ramadhan di Aceh



Banda Aceh (ANTARA) – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendoakan keberkahan bagi para penjual dan memborong takjil Ramadhan di Pasar Kuliner Banda Aceh, Selasa (19/4).

“Ya alhamdulillah, sepertinya ini enak sekali, semoga berkah ya usahanya,” kata AHY saat mengunjungi Pasar Ramadhan di wilayah Rujak Garuda, Banda Aceh, Selasa.

AHY bersama istrinya, Annisa Pohan, dan sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Aceh berkeliling mengunjungi Pasar Ramadhan dalam rangkaian acara Safari Ramadhan Demokrat di Aceh. Selain memborong berbagai hidangan pembuka puasa, AHY juga membagikan makanan tersebut kepada masyarakat setempat.

Dia mengatakan sengaja mengunjungi Pasar Ramadhan karena memang ingin menunggu azan maghrib jelang berbuka puasa atau mengabuburit, serta menyapa masyarakat pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) kuliner di Aceh.

“Saya juga sekaligus menyapa warga pedagang Ramadhan sekaligus mencari takjil, karena makanan Aceh terkenal enak-enak dan kami ingin mencoba,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, para ibu-ibu terlihat terdengar meneriakkan “AHY Presiden” dan terdapat sekelompok pengemudi ojek daring juga membawa bendera bertuliskan “AHY”.

“Semua doa yang baik di bulan Ramadhan kami aminkan dan kami juga terus berjuang,” ujarnya.

Baca juga: AHY: Demokrat akan terus perjuangkan perpanjangan masa dana otsus Aceh

Baca juga: AHY nyatakan Demokrat buka peluang berkoalisi kepada semua partai

Pewarta: Rahmat Fajri
Editor: Fransiska Ninditya
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close