Entertainment

Agensi kabarkan Taeyang SF9 positif COVID-19



Jakarta (ANTARA) – Taeyang SF9 dikabarkan sedang melakukan isolasi diri setelah didiagnosis positif COVID-19 seperti dilaporkan oleh agensi tempatnya bernaung FNC Entertainment.

Pada Jumat (1/4) waktu setempat, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Taeyang telah dites positif terkena virus setelah mengalami gejala pilek dan sakit tenggorokan.

“Tadi malam, Yoo Taeyang SF9 menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan karena gejala pilek dan sakit tenggorokan, dan hasilnya positif,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Sabtu.

Baca juga: J-Hope BTS kena COVID-19

“Oleh karena itu, dia menjalani tes PCR pagi ini, dan hasil tesnya akhirnya kembali positif. Saat ini, Yoo Taeyang hanya memiliki gejala ringan seperti pilek dan sakit tenggorokan,” tambahnya.

Oleh sebab itu, agensi itu juga mengatakan bahwa Taeyang akan fokus pada pemulihannya dan telah menunda segala kegiatan yang telah dijadwalkan.

“Kami meminta pengertian Anda dalam memberi Anda alasan untuk khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat sambil dengan rajin mematuhi pedoman dan permintaan otoritas kesehatan pemerintah,” tutupnya.

Baca juga: DinDin positif COVID-19, “2 Days & 1 Night” batalkan jadwal rekaman

Baca juga: Changbin dan Han Stray Kids telah selesai jalani isolasi mandiri

Baca juga: Jangjun Golden Child dinyatakan positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close