Entertainment

Agensi akan tindak hukum penyebar rumor palsu tentang Lee Je Hoon



Jakarta (ANTARA) – Agensi Lee Je Hoon Company On akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu tentang dirinya.

“Agensi baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa informasi palsu mengenai kehidupan pribadi aktor kami Lee Je Hoon sedang disebarkan melalui postingan internet, berbagai komunitas online, dan media sosial,” kata agensi itu dikutip dari Soompi, Kamis.

“Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa rumor itu sama sekali tidak berdasar,” tegasnya.

Lebih lanjut, agensi itu juga menyebutkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang menyebarkan berita palsu tentang Lee Je Hoon.

“Agensi berencana mengambil tindakan hukum yang tegas dan berat terhadap mereka yang mempublikasikan postingan pencemaran nama baik terhadap aktor Lee Je Hoon melalui penyebaran informasi palsu dan fitnah jahat,” jelasnya.

“Agensi akan terus bekerja keras untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi aktor agensi di masa mendatang. Terima kasih,” tutupnya.

Sebelumnya pada 19 Mei, seorang netizen mengklaim di komunitas on-line bahwa Lee Je Hoon saat ini sedang mempersiapkan pernikahan. Namun, kabar tersebut langsung disanggah oleh pihak Lee Je Hoon.

Baca juga: Lima tayangan Negeri Ginseng dengan kisah tak biasa

Baca juga: Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan ditawari major movie “Escape”

Baca juga: Jung Hae In akan major di movie Lee Je Hoon tanpa bayaran

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.