Sports

AC Milan Menang Tipis Dari Fiorentina, Berkat BLUNDER FATAL Kiper Terracciano!


Hasil pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina berlangsung menegangkan! Gol Rafael Leao di penghujung laga jadi penentu!

Gila Bola – AC Milan berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0 berkat gol Rafael Leao dalam laga yang menegangkan sepanjang 90 menit di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu (1/5) tadi malam.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Milan untuk tetap menjaga jarak keunggulan di papan klasemen Liga Italia Serie A dari rival sekotanya Inter Milan yang berada di posisi kedua dengan raihan 72 dari 34 laga, sementara kini AC Milan mengantongi 77 poin dari 35 laga yang telah mereka jalani.

Perburuan gelar juara Serie A musim 2021/2022 masih terbuka bagi kedua tim asal Milan ini, Inter baru akan menjalani laga pekan ke 35 mereka pada hari Minggu juga pukul 23.30 WIB di kandang Udinese. Menang adalah harga mati bagi kedua tim jika ingin tetap bersaing dalam perebutan scudetto.

Babak pertama berjalan seru dan menegangkan di San Siro namun kedua kesebelasan harus puas mengakhiri paruh pertama dengan skor 0-0. Tim tamu memulai pertandingan dengan lebih baik, mereka jelas menanggung beban dengan goal wajib menang.

Rossoneri selamat dari kebobolan di babak pertama berkat aksi heroik dari kiper Maignan dan bahkan Milan berhasil membobol gawang Fiorentina melalui gol Hernandez, namun goltersebut dibatalkan karena ia offside dalam proses gol tersebut.

Kedua tim sama-sama mencatatkan 12 serangan di babak pertama, peluang terbaik saat tendangan Igor melebar tipis.

Di babak kedua, Fiorentina menguasai penguasaan bola, memaksa 11 pemain Milan bermain di lini pertahanan saat mereka menggempur dari kanan ke kiri.

Pergantian pemain Milan di awal babak kedua mulai membuahkan hasil, namun tetap mereka masih kesulitan dalam ending di depan gawang Fiorentina. Sejumlah peluang berakhir dengan tembakan melebar, Rebic dan Hernandez gagal memanfaatkan kemampuan mereka untuk menciptakan ruang di space sempit.

Biraghi melepaskan umpan silang berbahaya ke tiang dekat untuk Cabral di menit 76, bola melambung melewati Kalulu dan Cabral melepaskan sundulan keras! Kiper Maignan dengan refleks cepat dan keterampilan yang luar biasa, melompat untuk menepis bola ke atas kemudian menangkap bola!

Pada akhirnya, Milan lah yang berhasil mencetak gol mereka di menit 82, Rafael Leao berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah! Ini momen yang terlupakan bagi kiper Pietro Terracciano, ia gagal mengeksekusi tendangannya di luar kotak penalti, bola justru mengarah ke Leao di sayap kiri. Pemain asal Portugal itu kembali ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan melengkung melewati sang kiper masuk ke gawang!

Milan lolos dari hasil imbang dalam laga yang sangat menegangkan di San Siro dengan kemenangan 1-0, berkat blunder kiper Fiorentina dan penyelesaian rapi Leao saat hanya delapan menit waktu tersisa!



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.