Politics

7 Rekomendasi Game Simulasi untuk Ngabuburit


Suara.com – Salah satu aktivitas positif yang bisa dilakukan sambil menunggu buka puasa adalah bermain sport.  Akan tetapi kendalanya, beberapa sport terasa dibuat dengan cara bermain yang sulit dan butuh ability dewa.

Jangan khawatir, tidak semua sport seperti itu. Game simulasi adalah style sport yang layak dijajal jika ingin bermain sport santai.

Berikut ini tim Hitekno.com, jaringan Suara.com telah merangkum tujuh rekomendasi sport simulasi terbaik untuk ngabuburit:

Trash Truck SImulator  [screenshot Google Play].
Trash Truck Simulator, sebagai ilustrasi [screenshot Google Play].

1. Bus Simulator Indonesia

Baca Juga:
Game Lokal Akan Dimanfaatkan Sebagai Alat Pembelajaran ASN

Sesuai dengan namanya, sport ini memberikan pemain sport pengalaman menyetir bus.

Game Bus Simulator Indonesia Mod Apk ini merupakan permainan buatan dalam negeri. Kelebihan dari permainan ini adalah seluruh permainan menggambarkan kekayaan alam Indonesia.

2. Warnet Simulator

Siapa nih yang kangen ngewarnet? Atau ingin tahu rasanya jadi pengusaha warnet.

Tenang saja, sport Warnet Simulator akan memenuhi hasrat jadi pengusaha warnet. Tugasnya mengelola warnet digital.

Baca Juga:
Suzuki Katakan Teknologi Hybrid Pilihan yang Tepat Sebelum ke Mobil Listrik

3. Euro Truck Evolution (Simulator)

Ingin jalan-jalan ke kota Berlin, Madrid dan Praha tapi tidak ingin keluar rumah? Tenang saja, Euro Truck Evolution merupakan salah satu solusinya.

Selain bisa menjelajahi jalanan di benua Eropa, simak suka dukanya mengurusi barang-barang otomotif, seperti perawatan truk dan menggunakan suku cadang yang tepat.

4. Harvest Town

Harvest Town adalah sport petualangan pertanian RPG yang membuat gamer harus belajar bercocok tanam sebagai aktivitas di hari tua.

Harvest Town diterbitkan oleh AVIDGAMERS dan tersedia di perangkat iOS dan Android.

Harvest Town bercerita tentang karakter yang menjadi tua dan lelah setelah menjalani kehidupan di kota dan memutuskan tinggal di desa dan mulai bertani.

5. Citampi Stories: Love Life RPG

Sesuai dengan namanya, latar belakang sport ini adalah sebuah kota bernama Citampi di mana gamer akan memulai kehidupan baru di sana.

Gamer akan menikah dan bertani untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

6. SimCity BuildIt

Game ini sendiri sudah rilis sejak Oktober 2014. Dengan keseruan yang ditawarkan, SimCity BuildIt telah berhasil memikat lebih dari 100 juta pemain.

Alur cerita yang ditawarkan oleh developer sangatlah menarik. Gamer akan berperan sebagai pemimpin suatu wilayah yang dituntut membangun sebuah kota trendy.

Tantangannya, harus membangun semua itu dari lahan kosong dan memikat banyak penduduk untuk menetap.

Pemain akan mendapat poin alias kekayaan dari pendudukan yang menetap tersebut. Meski demikian, uang-uang tersebut bisa diputar lagi untuk membangun fasilitas umum seperti bioskop, halte, stadion dan sebagainya.

7. Plague Inc.

Plague Inc. adalah permainan simulasi strategi di mana pemain secara tidak langsung mengendalikan wabah yang telah menginfeksi pasien nol.

Pemain dapat memilih antara berbagai mode permainan dan patogen dan penyelesaian tujuan yang ditetapkan oleh mode permainan dengan mengembangkan wabah dan beradaptasi dengan berbagai lingkungan.

Damai Lestari





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close