Politics

7 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris



Suara.com – Chelsea akan menjamu Arsenal dalam pertandingan tunda pekan ke-25 Liga Inggris 2021/2022. Berikut fakta – fakta menarik jelang duel Chelsea vs Arsenal.

Pertandingan bertajuk Derby London ini dijadwalkan berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis (21/4/2022) pukul 01.45 WIB. Laga ini penting bagi kedua tim yang tengah berjuang finis empat besar.

Chelsea untuk sementara menduduki posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 62 poin dari 30 pertandingan. Sementara Arsenal masih tertahan di posisi lima.

Berikut fakta – fakla menarik jelang laga Chelsea vs Arsenal seperti dihimpun dari Bbc Sport :

Baca Juga:
Congkaknya Harry Maguire Sebelum Dihajar Liverpool: Saya Tidak Akan Main untuk Man United Jika Tampil Buruk

  1. Chelsea mengakhiri tiga kekalahan beruntun melawan Arsenal di semua kompetisi dengan kemenangan tandang 2-0 pada Agustus.
  2. Kemenangan tandang 1-0 Arsenal pada Mei musim lalu adalah yang pertama dalam sembilan kunjungan Liga Premier ke Stamford Bridge (Seri 2, Kalah 6).
  3. Chelsea bisa kehilangan tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 1993, ketika pertandingan ketiga dalam urutan itu adalah kekalahan 2-0 dari Arsenal.
  4. The Blues telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, menjaga lima clear sheet.
  5. Arsenal telah kalah empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, setelah sebelumnya hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan.
  6. Sebuah kemenangan akan memastikan Arsenal menjadi klub ketiga yang mencatat 250 kemenangan tandang Liga Premier, meniru Manchester United dan Chelsea.
  7. Skuat besutan Mikel Arteta telah kehilangan delapan dari sembilan pertandingan liga ketika kebobolan pertama musim ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close