Entertainment

5 Artis yang Hamil saat Ramadan 2022 : Okezone Celebrity


BULAN suci Ramadhan 1443 hijriyah tampaknya begitu istimewa untuk sebagian artis Tanah Air. Bagaimana tidak, mereka menjalani Ramadhan berasama calon buah hati yang masih tinggal di perut.

Kehadiran calon buah hati tentunya menambah semarak maupun semangat bagi 5 artis ini. Lantas siapa saja kah artis yang berkesempatan melalui bulan suci Ramadhan selagi hamil? intip daftarnya berikut ini.


1. Ria Ricis

Ria Ricis

Kurang dari satu bulan menjelang Ramadhan, Ria Ricis mengumumkan kabar bahagia. Buah cintanya bersama sang suami, Teuku Ryan telah tumbuh dalam perut.

Ketika menyampaikan kabar kehamilan, rupanya usia kandungan adik bungsu Oki Setiana Dewi itu sudah mencapai 20 minggu.

2. Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni

Kabar kehamilan Irish Bella mulai tersebar sejak Februari 2022 lalu. Mengingat sebentar lagi Ramadhan, hal ini berarti Irish Bella dan Ammar Zoni akan menjalankan ibadah puasa ditemani pula oleh calon buah hati yang akan menjadi adik dari Air Rumi Akbar.

3. Adiezty Fersa

Adiezty Fersa 

Momen kehamilan Adiezty Fersa yang tidak lain adalah istri Gilang Dirga begitu mengharukan. Pasangan suami istri dahulu pernah merasakan pahitnya kehilangan anak dalam kandungan alias keguguran hingga tiga kali.

Tak lantas menyerah, Adiezty akhirnya dinyatakan hamil pada 1 Januari 2022 lalu.

4. Cut Meyriska

Cut Meyriska 

Menjelang Ramadhan tiba, Cut Meyriska dan Roger Danuarta diliputi rasa sukacita. Selain Cut Meyriska tengah mengandung anak kedua, kini mereka juga telah mngetahui jenis kelamin sang buah hati.

Melalui gender reveal beberapa waktu lalu, calon buah hati Cut Meyriska dan Roger Danuarta diketahui berjenis kelamin laki-laki seperti anak pertama mereka.

5. Fitri Tropica

 Fitri Tropica

 

Memasuki bulan Ramadhan, Fitri Tropica tengah hamil anak kedua. Buah cintanya bersama sang suami Irvan Hanafi itu pertama kali diumumkan pada November 2021 lalu,

“Ini adalah sebuah kegemoyan yg sudah tidak bisa ditutupi lagi. Sesek buuuund. Alhamdulillah. Masya AllahtabarakaAllah. Sada 2.0 telah hadir di tengah-tengah kita,” kata Fitrop di Instagram beberapa waktu lalu.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close