Lifestyle

3 Ide Libur Lebaran di Beach Club Bali yang Bisa jadi Pilihan


Senin, 2 Mei 2022 – 12:00 WIB

VIVA – Tahun ini pemerintah telah mengizinkan masyarakat tanah air untuk melakukan tradisi mudik ke kampung halaman. Hal ini menyusul dengan penurunan kasus COVID-19 di tanah air.  Momen libur lebaran tahun 2022 ini juga menjadi momen kebangkitan pariwisata di tanah air.

Sebab menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengungkap mudik tahun ini, diperkirakan akan ada 80 juta orang yang mudik ke kampung halamannya masing-masing, dari 80 juta pemudik tersebut diketahui setengahnya atau 48 juta orang diprediksia akan berwisata.

Salah satu destinasi yang menjadi incaran untuk berlibur lebaran dari tahun ke tahun adalah Bali. Berbicara mengenai Bali belakangan ini seashore membership atau klub pantai tengah menjadi konsep nongkrong populer, yang terkenal dengan keberagaman dan keindahan pantainya.

Salah satunya adalah Cattamaran Beach Club yang dinobatkan sebagai  #1 Best Beach Club in Bali, oleh hampir dari 10 media terkemuka di Bali. Lantas seperti apa pesona yang ditawarkan oleh Cattamaran Beach Club Bali? Berikut ini beberapa fakta menarik dari seashore membership tersebut.

1. Pemandangan pasir putih pantai Melasti yang menawan

Terletak di pantai pasir putih terindah di Bali Selatan, Pantai Melasti, Cattamaran Bali dengan cepat menjadi klub pantai paling dicari di Bali. Dengan kapasitas lebih dari 500 tempat duduk,  Beach Club ini menawarkan gaya tempat duduk Hammock dan Sofa, dengan pemandangan Pantai Melasti 180 derajat.



Source hyperlink

Leave a Reply

Your email address will not be published.