Lifestyle

3 Fakta Mengejutkan dari Ello yang Jadi Vokalis Baru Dewa 19


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Marcello Tahitoe atau dikenal Ello resmi menjadi vokalis grup band Dewa 19. Hal itu diungkapkan oleh Ello sendiri di unggahan Instagramnya.

Dari berbagai sumber, Ello terlihat tampil dalam studio bersama grup band legendaris tersebut. Dia membawakan lagu berjudul Elang.

Dikutip dari unggahan Instagramnya, setidaknya ada tiga fakta yang diungkapkan oleh penyanyi solo kelahiran 20 Februari 1983 itu, pasca ditetapkan sebagai vokalis baru Dewa 19, yang menggantikan Once.

  1. Tak Menyangka

Ello mengaku tak menyangka bisa bergabung bersama grup band yang dibentuk sejak tahun 1986 ini. Apalagi nama band itu sudah sangat dikenal di Indonesia.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini,” tulis Ello.

  1. Tak Bisa Gantikan Vokalis Sebelumnya

Bergabungnya Ello di kelurga besar Dewa 19, serasa masih jadi mimpi. Padahal, apa yang saat ini ia capai benar-benar kenyataan.

“Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini,” tambah Ello.

  1. Minta Dukungan dari Personel Dewa 19

Meski sudah menjadi vokalis Dewa 19 dan siap manggung di mana saja, Ello tetap rendah hati. Dia minta bimbingan kepada orang dua lebih dulu sudah ada di manajemen Dewa 19.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.